kumpulan game terbaik dan terlaris bulan oktober-desember 2016


 "kumpulan game terbaik dan terlaris bulan oktober-desember 2016"

.kenapa saya memberi judul itu?karena saya telah analisis ke sana-kemari ternyata banyak yang bermain game-game dibawah ini. Alasannya apa?karena game nya keren,HD lagi..pokoknya kalo nanti udah main dijamin gak nyesel deh..hehehe langsung saja ya kawan-kawan.


1. Modern Cobat 5: Blackout



Bagi Anda para gamers lawas tentu sudah hafal dengan game bernama Call of Duty. Kali ini game tersebut sudah bisa Anda nikmati atau mainkan di smartphone Android. Ya, dengna hadirnya game Modern Combat 5: Blackout ini tentu akan membuat para gamer beralih ke Android.
Tidak cuma menyajikan cerita yang menarik, kualitas grafis game Modern Combat 5: Blackout juga bisa diberi jempol. Namun sayang game ini tidak gratis. Anda harus merogoh uang hingga Rp 65 ribu untuk bisa memainkan game tersebut.


2. The Dark Knight Rises



Bagi Anda para pecinta film superhero Batman, maka Anda wajib memainkan game The Dark Knight Rises ini. Sebab, selain mengusung kualitas grafis tinggi, game ini juga menyajikan alur cerita yang menaik. Game ini merupakan salah satu grafis HD terbaik.

3. Galaxy On Fire 2


Game HD lain yang mengusung tingkat grafis tingg lain adalah Galaxy On Fire 2. Game ini akan membawa Anda pergi keluar angkasa untuk menyelesaikan beragam misi. Kabar menariknya, gam Galaxy On Fire 2 ini bisa dimainkan gratis.

4. Asphalt 8 : airborne


Asphalt 8 : airborne adalah game bergenre balap mobil dengan kualitas HD. Game ini merupakan penerus dari Asphalt 7 Adrenaline yang juga dibuat oleh developer yang sama, yakni gameloft. Anda bisa mendapatkan game ini gratis lewat Google Play Store.

5. Dead Trigger 2



Game HD Dead Trigger 2 ini akan memaksa Anda untuk memusnahkan para zombie pengganggu. Game tersebut mengusung kualitas gambar tinggi namun masih bisa dimainkan di smartphone Android kelas menengah.

6. FIFA 14



Terakhir ada nama FIFA 4. Game yang satu ini tidak cuma populer di Android, melainkan di perangkat lain seperti Playstation dan XBox.

7. Wild Blood


 Game besutan Gameloft developer ini mampu menarik minat para game pecinta grafis 3D untuk memainkannya. Namun, game super menarik ini juga tidak diberikan gratis. Para pemain harus membeli hingga Rp 69 ribu lewat Play Store.


Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment